Polsek Langgam Lakukan Patroli Cegah Kejahatan dan Covid-19

  • Rabu, 03 Februari 2021 - 13:48:13 WIB | Di Baca : 846 Kali

SeRiau - Polsek Langgam gencar melaksanakan patroli antisipasi curas, curat dan curanmor (C3), Rabu (3/2/2021). Patroli sekaligus melakukan sosialisasi pencegahan Covid-19. 

Patroli dan imbauan protokol kesehatan ini dilaksanakan di Desa Segati, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, oleh Piket Yanmas Aipda Sastro bersama Bripka Marzuki Lubis.

Aipda Sastro mengimbau masyarakat agar tetap waspada dan berhati-hati. Menurutnya, di mana pun dan kapan pun tindak kejahatan kriminal bisa terjadi.

"Kejahatan kriminal tidak hanya karena niat pelaku, melainkan juga karena adanya kesempatan. Oleh karena itu kita minta masyarakat untuk tetap waspada berhati-hati," ujar Aipda Sastro, Rabu (3/2/2021).

Selain itu, masyarakat juga diingatkan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini. "Gunakan masker, jaga jarak, hindari kerumunan, dan mencuci tangan dengan sabun," ucapnya.

Dikatakannya, imbauan Kamtibmas dan protokol kesehatan ini agar masyarakat berpartisipasi dalam mencegah tindak kejahatan dan Covid-19. "Sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif, seeta terhindar dari Covid-19," pungkasnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar