Ndombele Ungkap Pernah Dibujuk Mbappe Gabung PSG

  • Selasa, 02 Februari 2021 - 19:05:05 WIB | Di Baca : 2831 Kali

SeRiau - Gelandang Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele, mengungkapkan bahwa rekan satu negaranya, Kylian Mbappe, membujuknya untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). Ndombele bergabung dengan Tottenham pada 2019 lalu dari Lyon.

Ndombele dibawa dengan memecahkan rekor klub senilai 65 juta pound hingga 2025 mendatang. Ndombele mengaku bahagia berada di London Utara. Namun ia tidak menutup kemungkinan untuk kembali ke Prancis dan pindah ke klub Paris tersebut di masa depan.

"Saya seorang bocah yang berasal dari wilayah Paris. Memakai jersey Paris suatu hari nanti? Mengapa tidak, tapi hari ini saya di Tottenham Hotspur dan itu berjalan dengan baik," kata Ndombele dilansir dari laman Sports Mole, Selasa (2/2).

Ndombele mengakui sering membahas klub PSG bersama Mbappe. Bahkan hingga peluang Ndombele kembali ke kampung halaman dan bermain bersama Mbappe.

"Dua atau tiga tahun berturut-turut kami membahasnya. Itu tidak terjadi dan hari ini di Tottenham berjalan dengan baik, tapi mengapa tidak jika itu terjadi di masa depan?" kata Ndombele.

Ndombele mengalami musim pertamanya dengan sangat sulit ketika sang pelatih, Jose Mourinho, memilih untuk menyingkirkannya dari skuad. Namun dia berusaha untuk kembali hingga akhirnya bisa bermain di 27 laga di semua kompetisi pada musim ini. (**H)


Sumber: REPUBLIKA.CO.ID





Berita Terkait

Tulis Komentar