100 Hari Program Kapolri, Polsek Ukui dan Instansi Terkait Bagikan Masker Gratis

  • Selasa, 02 Februari 2021 - 13:42:30 WIB | Di Baca : 937 Kali

SeRiau - Realisasi 100 hari program Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Polres Pelalawan melalui Polsek Ukui melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan masker gratis pada pedagang maupun pengunjung pasar tradisional Ukui, Selasa (2/2/2021).

Pembagian masker gratis ini dilaksanakan bersama dengan Danramil Pangka Kuras yang diwakili oleh Serka Syamsul, Camat Ukui diwakili oleh Sekcam Tri Arso, Puskesmas, dan Kelurahan Ukui Yulius Efendi, serta pengurus pasar.

"Ada sekitar 150 lembar masker yang telah kita bagikan untuk pedagang dan pengunjung pasar tradisional hari ini," kata Kapolsek Ukui AKP Rifendi SSos MSi.

Dijelaskannya, salah satu program 100 hari Kapolri adalah menekan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) diseluruh wilayah Indonesia termasuk Kabupaten Pelalawan.

"Tentunya dengan terus bersinergi bersama instansi dalam melakukan pencegahan Covid-19 ini, kita optimis mampu mencegah laju penyebaran Covid-19 khususnya di Kecamatan Ukui," lanjutnya.

Ia berharap, dengan sinergitas antar instansi seperti ini dapat terus berlanjut sebagaimana hari ini yang kita laksanakan.

Usai pembagian masker, petugas melanjutkan kegiatan dengan melakukan kegiatan patroli bersama menyampaikan imbauan protokol kesehatan. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar