Jokowi Sebut PPKM Tidak Efektif, Kang Jimat: Jangan Ada Lelah Edukasi Penerapan Prokes!

  • Selasa, 02 Februari 2021 - 06:12:21 WIB | Di Baca : 1191 Kali

SeRiau - Pemerintah Kabupaten Subang meminta seluruh stakeholder pemerintahan, organisasi kemasyarakat dan seluruh elemen masyarakat untuk tidak lelah memberikan edukasi terkait pentingnya menerapkan protokol kesehatan.

Hal itu dikatakan Bupati Subang H. Ruhimat, menjawab pernyataan Presiden Jokowi yang menyebut bahwa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di daerah tidak efektif.

Di hadapan para camat se Kabupaten Subang, Ruhimat menegaskan bahwa semua pihak dalam situasi Covid-19 harus sungguh-sungguh, tidak ada alasan untuk tidak mematuhi protokol kesehatan.

"Apapun alasannya saya tidak mau mendengar lelah atau capek untuk edukasi penerapan protokol kesehatan," tegas Kang Jimat begitu sapannya seprti dikutip Kantor Berita RMOLJabar, Senin (1/2).

Kang Jimat memahami ada kejenuhan berbagai pihak terkait Covid-19 yang belum mereda ini. Namun, dia berharap agar semua pihak tetap menghadapinya dengan sungguh-sungguh.

"Saya minta kepada seluruh camat agar pegawai yang Work From Home (WFH) dapat menjadi tim edukasi dan penyuluh terkait protokol kesehatan dan vaksinasi di lingkungan masing-masing," pungkasnya. (**H)


Sumber: rmol.id





Berita Terkait

Tulis Komentar