Cegah Covid-19, Polsek Langgam Bersama TNI Bagikan Masker Kepada Masyarakat

  • Senin, 01 Februari 2021 - 14:57:50 WIB | Di Baca : 819 Kali

SeRiau - Polsek Langgam lakukan pendisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Kegiatan juga diiringi dengan pembagian masker di Posko Covid-19 yang terdapat di Kecamatan Langgam, Senin (1/2/2021).

Dalam giat kali ini dilakukan oleh personil polsek langgam Bripka Ari Budiman SE dan didampingi Serka Yondri dari personel TNI. Dalam sosialisasi protokol kesehatan itu petugas membagikan masker kepada masyarakat.

Bripka Ari Budiman SE mengatakan, bahwa giat ini bertujuan guna menyadarkan masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas sehari-hari terutama pusat keramaian.

"Semoga kegiatan yang kami laksanakan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan menimbulkan kesadaran tentang bahaya Covid-19 sehingga bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kecamatan Langgam," ungkapnya.

Selain penggunaan masker, Ia juga mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mencuci tangan dengan sabun, yang merupakan bagian dari protokol kesehatan. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar