100 Hari Program Prioritas Kapolri, Polsubsektor Pelalawan Bersama TNI Lakukan Operasi Yustisi

  • Senin, 01 Februari 2021 - 13:01:01 WIB | Di Baca : 788 Kali

SeRiau - Pelaksanaan 100 hari program prioritas Kapolri, dalam rangka meningkatkan sinegritas TNI Polri, personel Polsubsektor Pelalawan bersama Koramil Bunut melaksanakan operasi yustisi, Senin (1/2/2021).

Kegiatan operasi yustisi ini dilaksanakan di Jalan Koridor RAPP depan Mako Polsubsektor Pelalawan, Desa Lalang Kabung, Kecamatan Pelalawan.

Bripka Saut N yang memimpin operasi yustisi itu mengatakan, bahwa sasaran operasi ini adalah masyarakat yang tidak menggunakan masker. Masyarakat yang tidak menggunakan masker diberikan sanksi sesuai aturan yang ditetapkan.

Sementara itu, Kapolsubsektor Pelalawan Ipda Muharis mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk pelaksanaan 100 hari program prioritas Kapolri dalam rangka sinegritas TNI Polri melalui kegiatan bersama operasi yustisi.

"Kegiatan operasi yustisi ini merupakan upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat bahwa pentingnya menggunakan masker di saat pendemi Covid-19. Ditambah lagi dengan tingginya tingkat pasien yang terpapar Covid-19 hingga kini," ujar Ipda Muharis.

Dari operasi gabungan itu, pihaknya memberikan sanksi terhadap masyarakat yang tidak menggunakan masker. "Kita tidak lagi memberi imbauan melainkan penerapan sanksi," tegasnya.

Ia berharap dengan operasi gabungan ini dapat mempererat hubungan kerja sama TNI Polri khususnya Polsubsektor Pelalawan dan Koramil Bunut.

Dalam operasi yustisi itu, pihaknya juga berharap agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan. Selain menggunakan masker, masyarakat juga diingatkan untuk menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mencuci tangan dengan sabun. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar