Disuntik Vaksin Covid-19 Kedua, Wawako Pekanbaru: Sehat Saja

  • Kamis, 28 Januari 2021 - 19:54:05 WIB | Di Baca : 908 Kali

SeRiau - Wakil Wali Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi kembali disuntik vaksin Covid-19 untuk kali kedua. Penyuntikan vaksin sinovac ini berlangsung di RSD Madani, Kamis (28/1/2021).

Ayat menjadi yang pertama disuntik vaksin dosis kedua. Ia datang langsung menjalani screenimg dari petugas kesehatan dan langsung disuntik vaksin usai diperiksa tensi.

Ayat sebelumnya menjalani suntik vaksin Covid-19 di Puskesmas Rejosari pada 14 Januari 2021 lalu. Ia suntik vaksin bersama sembilan unsur Forkopimda dan tokoh masyarakat.

Loading...

Ayat mengaku tidak mengalami gejala serius usai suntik vaksin pertama. Ia mengaku dalam kondisi baik usai suntik perdana.

"Alhamdulillah sudah dilakukan vaksin kedua, alhamdulillah sampai saat ini tidak ada reaksi lain. Sehat saja," ujarnya.

Ayat mengaku jalani tahapan seperti pemberian vaksin dosis pertama. Ia mendaftarkan diri dengan menyertakan kartu telah divaksin Covid-19.

Kemudian dirinya menjalani pengukuran tensi atau tekanan darah. Ia juga menjalani pemeriksaan suhu tubuh.

Dirinya juga menjalani screening terkait kondisi kesehatannya. "Setelah ready semua baru divaksin," paparnya.

Ayat mengaku pada penyuntikan vaksin dosis kedua dirinya tidak mengalami kendala. Saat pemberian vaksin pertama ia sempat tertunda lantaran tensinya tinggi.

Politisi PKS mengaku dirinya tidak mengalami gejala mengkhawatirnya. Saat itu ia mengaku hanya mengantuk.

"Setelah vaksin tetap menjalani rapat dan aktivitas lainnya," paparnya.

Secara keseluruhan ada sepuluh orang bakal jalani suntik vaksin Covid-19 hari ini di RSD Madani. Mereka unsur pemerintah daerah, forkopimda dan tokoh masyarakat di Kota Pekanbaru. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar