Polsek Langgam Terus Ingatkan Masyarakat Waspada Terhadap C3 dan Covid-19

  • Kamis, 28 Januari 2021 - 12:40:54 WIB | Di Baca : 381 Kali

SeRiau - Polsek Langgam gencar melaksanakan patroli antisipasi curat, curat dan curanmor (C3). Patroli sekaligus dengan sosialisasi protokol kesehatan.

Patroli dan sosialisasi protokol kesehatan ini dilaksanakan oleh piket Yanmas Aipda Sastro bersama Bripka Marzuki Lubis di Desa Segati, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Kamis (28/1/2021).

Pada patroli itu, Aipda Sastro menegaskan masyarakat untuk selalu tetap waspada dan berhati-hati agar terhindar dari tindak kriminal C3. "Baik tindak kejahatan pencurian maupun tindak kejahatan lainnya yang dapat menggangu keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas)," ujarnya.

Loading...

Menurutnya, tindak kejahatan dapat saja terjadi di mana pun dan kapan pun. "Kejahatan bukan hanya terjadi karena niat pelaku, namun juga karena adanya kesempatan, maka dari itu, masyarakat harus waspada dan berhati-hati," katanya.

Di samping itu, pihaknya juga mengingatkan masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19. "Gunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun," sebutnya.

Di masa pandemi Covid-19 ini, pihaknya dari Polsek Langgam akan terus mengingatkan warga supaya tetap mematuhi protokol kesehatan dan melakukan patroli antisipasi C3. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar