Kapolsubsektor Pelalawan Kunjungan ke Desa Lalang Kabung, Masyarakat Diimbau Untuk Jaga Kamtibmas

  • Rabu, 27 Januari 2021 - 14:06:26 WIB | Di Baca : 502 Kali

SeRiau - Kapolsubsektor Pelalawan Ipda Muharis melakukan kunjungan ke Desa Lalang Kabung, Rabu (27/1/2021). Kunjungan itu digelar di Gedung Serba Guna Desa Lalang Kabung, Kecamatan Pelalawan.

Dalam kunjungan itu, Ipda Muharis mengatakan bahwa tujuan dari kunjungan itu adalah untuk mengenalkan diri sebagai Kapolsubsektor Pelalawan yang baru, sekaligus silaturrahmi dengan masyarakat setempat.

Ipda Muharis menyampaikan, Polri dalam pelaksanaan tugas sehari-hari membutuhkan peran dan kerja sama bersama masyarakat agar terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Kecamatan Pelalawan.

Loading...

"Hal ini agar terhindar dari kejahatan pencurian, baik pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat) dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor)," sebutnya.

Ia juga berpesan untuk keaktifkan peran orang tua untuk mengawasi anak-anaknya dari pengaruh narkoba atau perbuatan pidana lainnya. "Serta kepada masyarakat agar mengaktifkan ronda malam untuk menjaga keamanan di wilayah Desa Lalang Kabung," imbaunya.

Ipda Muharis berharap dengan hubungan kerja sama yang baik bersama masyarakat dapat mendukung Polsubsektor Pelalawan dalam penegakan hukum agar terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar