Ayo Segera Daftar, Institut MASTER Terima Mahasiawa Baru Jurusan Sistem Informasi

  • Selasa, 26 Januari 2021 - 22:37:43 WIB | Di Baca : 772 Kali

 

Seriau,- Jurusan baru di Institut Bisnis dan Teknologi MASTER atau dikenal dengan nama Institut MASTER kian bertambah. Jika sebelumnya, jurusan di Institut MASTER hanya dua yakni
jurusan Akutansi  (S1) dan jurusan Manajemen (S1), sekarang bertambah satu lagi yakni jurusan Sistem Informasi (SI)

" Untuk jurusan baru Sistem Informasi, kita terima mahasiswa baru sebanyak 300 orang. Bagi adik adik tamatan SMA sederajat bisa langsung mendaftarkan diri ke Institut MASTER jalan Arifin Ahmad Pekanbaru" kata Rektor Institut MASTER Pekanbaru, Roni Putra Adi. SE.MM, Selasa, (26/1) di Pekanbaru

Loading...

Saat ini, kata Roni, promosi dan sosialisasi penerimaan mahasiswa baru jurusan SI sedang berjalan. Mengenai kesiapan penerimaan jurusan baru Sistem Informasi sudah disiapkan jauh jauh hari, baik perizinan, tenaga pengajar dan sarana prasarana perkuliahan. Tenaga dosen sudah disiapkan begitu juga dengan ruang kuliah dan labor." Ruang kuliah dan labor baru kita bangun. Semua peralatan serba baru kita peruntukan bagi mahasiawa baru," kata Roni.

Sementara Ketua Yayasan Profesional Pekerti Riau Dr. Edi Haryono. SE.MM mengatakan, bertambahnya jurusan baru di Institut MASTER akan menambah banyak pilihan bagi tamatan SMA sederajat memilih jurusan yang dinginkan. Dengan bertambah jurusan, dipastikan akan memerlukan sumber daya manusia baik dosen dan karyawan." Kita optimis, target yang ditetapkan rektor bisa tercapai. Mengingat, Institut MASTER yang dulunya bernama STIE Prakarti Mulya sudah mendapat tempat dihati masyarakat Riau untuk kuliah putra putrinya di Institut MASTER," kata Edi.

Edi berharap, jumlah mahasiswa aktif di Institut MASTER sebanyak 1600 orang. Jumlah ini akan terus bertambah, pasalnya ada jurusan baru yakni Sistem Informasi. Institut MASTER saat ini sudah memiliki kampus baru yang megah berada di Jalan Gulama Pekanbaru. Kampus yang identik dengan warna merah ini mengambarkan semangat bersama baik yayasan, pimpinan institut, dosen dan karyawan untuk terus semangat membesarkan institut MASTER menjadi perguruan tinggi yang unggul di Riau." Institut MASTER ada punya dua kampus di jantung Kota Pekanbaru, satu dijalan Afirin Ahmad dan satu lagi Kampus di Jalan Gulama," kata praktisi pendidikan Riau ini (zal)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar