DPD REI Riau Lakukan Audiensi Dengan Wagubri Edy Natar

  • Selasa, 26 Januari 2021 - 20:30:56 WIB | Di Baca : 2000 Kali

 

SeRiau - Sempat tertunda, akhirnya Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI) Riau ke 12 akan digelar 2 Februari mendatang di Hotel Pangeran, Pekanbaru.

Sebelum pelaksanaan Musda REI Riau itu Plt Ketua DPD REI Riau H Amran Tambi bersama jajaran pengurus melakukan silaturahmi atau audiensi dengan Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution, Selasa (26/1). Silaturahmi itu dilakukan untuk meminta kehadiran Wakil Gubernur Riau dan sekalian membuka Musda REI Riau. Sebelumnya DPD REI Riau juga melakukan Audiensi dengan Walikota Pekanbaru Firdaus MT.

Loading...

Dalam pertemuan itu Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution didampingi oleh Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (PUPRPKPP) Riau Taufiq OH di Rumah Dinas Wagubri.

Wagubri dalam kesempatan itu menyampaikan, pertemuan itu dalam rangka membahas terkait Musyawarah Daerah (Musda) DPD REI Riau yang ke-12. Dimana seharusnya dilaksanakan pada Desember 2020 lalu, namun karena pandemi diundur hingga Februari 2021.

"Saya menerima rekan-rekan dari DPD REI ini membahas terkait Musda yang ke-12 yang seharusnya diadakan pada bulan Desember mundur ke Januari karena Covid19 dan diundur lagi ke bulan Februari, akhirnya direncanakan mereka jatuh pada tanggal 2 Februari mendatang," ujar Edy Natar Nasution.

Dalam Musda itu kata Edy Nasution, pihak DPD REI mengharapkan ada perwakilan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau yang ikut berpartisipasi dalam Musda tersebut sekaligus untuk membuka acara yang direncanakannya juga akan dihadiri langsung oleh pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) REI.

Untuk itu Wagubri berharap pelaksanaan Musda itu nantinya mengikuti protokol kesehatan dengan baik, apa yang menjadi ketentuan-ketentuan dari pemerintah diharapkan dapat dilaksanakannya. "Karena kita masih berada pada situasi pandemi Covid-19 seperti ini maka kita harus mengedepankan protokol kesehatan," ucap Edy.

Kemudian, Wagubri juga minta, pengurus DPD REI Riau ini dapat melakukan sumbangsih meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya di bidang perumahan yakni rumah subsidi di Provinsi Riau.

Terkait hal itu, Plt Ketua DPD REI Riau Amran Tambi mengucapkan terima kasih kepada Wagubri atas diterimanya permintaan audiensi dari pengurus DPD REI Riau ke Pemprov Riau. 

"Dalam setiap kegiatan DPD REI Riau selalu mengedepankan protokol kesehatan dan mengacu pada kebijakan yang telah ditetapkan oleh pemerintah terkait pelaksanaan kegiatan masa pandemi Covid19 ini," ujar Tambi.

Lebih jauh Amran Tambi juga berharap dukungan dari Pemprov Riau kepada DPD REI untuk terus memiliki ruang dalam membangun Riau khususnya di bidang perumahan subsidi yang menjadi prioritas pemerintah pusat.

"Terima kasih atas kesediaannya menerima kami pak Wagubri, besar harapan kami Pemprov Riau bisa turut berpartisipasi dalam membuka sekaligus memberikan arahan dalam Musda DPD REI Riau mendatang," ucap Tambi. (Rls)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar