Atas Permintaan Warga Syafri Syarif Maju Jadi Calon Ketua RW 09 Sialang Mungu

  • Selasa, 26 Januari 2021 - 15:06:14 WIB | Di Baca : 1087 Kali

 

SeRiau - Atas Permintaan warga dan Beberapa Tokoh Masyarakat, Syafri Syarif bertekat maju menjadi Ketua Rukun Warga (RW) 09 Kelurahan Sialang Mungu, Tuah Madani, Pekanbaru.

Untuk memenuhi keinginan masyarakat itu Syafri Syarif menyatakan visinya adalah menuju RW yang unggul dan Mandiri melalui Pembangunan dan Perbaikan Lingkungan.

Loading...

"Untuk itu tentunya kita akan melibatkan peran serta seluruh warga demi mewujudkan Lingkungan yang bersih, harmonis, sehat dan aman," ujar Syafri Syarif kepada wartawan, Selasa (26/1).

Sementara itu Misi Syafri Syarif adalah mengajak, merangkul dan mengoptimalkan seluruh komponen yg ada di Lingkungan RW 09 Kelurahan Sialang Munggu Tuah Madani untuk bersatu membangun Lingkungan.

"Kemudian saya juga akan memberikan pelayanan terbaik dengan penuh rasa tanggung jawab dan berkeadilan kepada warga. Selain itu saya juga sangat mendukung Program Pemerintah dalam rangka mensejahterakan masyarakat," ucap Syafri Syarif.

Untuk itu tegas Syafri Syarif, jika dirinya terpilih Insha Allah bukan hanya sekedar masalah Administrasi Warga saja yang akan dilaksanakan sebagai tugas RW, tapi juga akan berusaha mencari program - program yang ada di luar yang bsa berhubungan langsung dengan masyarakat baik itu program dari pemerintah atau pun dari pihak swasta.

"Apalagi di saat kondisi pandemi ini pemerintah sedang menggalakan potensi - potensi yang ada di masyarkat melaui program Ekonomi Kreatif, UMKM dan Kelompok Kelompok Usaha Bersama untuk meningkatkan kesejahteraan Masyarakat," ungkapnya.

Jadi mengingat jumlah penduduk di RW 09 Sialang Munggu, Tuah Madani ini kurang lebih 650 Kepala Keluarga (KK) tambah Syafri Syarif, jika terpilih dirinya akan membuat Data Base warga RW 09. "Hal ini akan mempermudah kita untuk mendata warga tempatan maupun warga yang pindah dari Lingkungan RW 09," ujar Syafri Syarif.

Pengalaman organisasi Syafri Syarif adalah Wakil Ketua KNPI Kota Pekanbaru, Wakil Ketua Purna Paskibraka Indonesia Provinsi Riau. 

Pemilihan Ketua RW 09, Sialang Mungu, Tuah Karya iti sendiri akan berlangsung tanggal 31 Januari 2021. "Untuk itu saya berharap sekali peran serta masyarakat untuk memilih dan mendukung saya," ucap Syafri Syarif. (rls)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar