Perkuat Seni dan Budaya, SMAN 4 Pekanbaru MoU dengan DKR

  • Selasa, 26 Januari 2021 - 13:04:27 WIB | Di Baca : 1507 Kali

 

Seriau,- Guna memperkuat pendidikan seni dan budaya kepada peserta didik, SMAN 4 Pekanbaru melaksanakan kerja sama dengan Dewan Kesenian Riau (DKR). Penandatanganan MoU, langsung dilakukan dengan Kepala SMAN 4 Pekannaru Hj. Yan Khoriana. MPd dengan Ketua DKR Taufik Hidayat.

" Ya, untuk memperkuat pendidikan seni dan budaya, kita jalin kerjasama dengan Dewan Kesenian Riau. DKR ini banyak orang ahli yang kompeten dalam bidang seni dan budaya," kata Kepala SMAN 4 Pekanbaru Hj. Yan Khoriana MPd, Senin (25/1) di Pekanbaru.

Dikatakan Khori, sekolah yang dipimpinnya merupakan sekolah pertama yang melaksanakan kerja sama dengan DKR. Kerja sama ini salah satu upaya mendukung program Dinas Pendidikan Provinsi Riau yakni menjunjung tinggi Budaya melayu Riau disekolah dan dapat menjadi cerminan karakter keseharian peserta didik." Kita berharap sekolah terus mengembangkan karakter peserta didik. Seni dan budaya melayu ini harus menjadi cerminan keseharian siswa," kata Khori.

Setelah kerjasama dengan DKR, kata Khori, sekolah akan segera melakukan apa yang tertuang dalam kerjasama dengan DKR." Secepatnya akan kita jalankan program MoU ini," kata Khori (zal)





Berita Terkait

Tulis Komentar