Antisipasi Kejahatan Pencurian, Polsek Pangkalan Lesung Laksanakan Patroli C3

  • Selasa, 26 Januari 2021 - 11:47:37 WIB | Di Baca : 1177 Kali

SeRiau - Untuk mengantisipasi tindak kriminal curas, curat dan curanmor (C3), Polsek Pangkalan Lesung jajaran Polres Pelalawan gencar melaksanakan patroli. Sejumlah tempat rawan tindak kriminal dipantau personel kepolisian.

Kegiatan dilakukan oleh personel Polsek Pangkalan Lesung yang dipimpim oleh Aipda Andy Pravenila. Dalam patroli itu, petugas memantau objek vital di antaranya pusat perbelanjaan.

Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin mengatakan, tujuan dari patroli ini adalah untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian. Ia menilai, tempat yang rawan terjadinya pencurian adalah pusat perbelanjaan dan keramaian.

"Patroli ini merupakan kegiatan rutin. Tujuannya untuk menjaga keamanan masyarakat agar situasi kondusif dan aman dalam menjalankan aktivitas kesehariannya," kata Kapolsek, Selasa (26/1/2021).

Ia juga mengingatkan masyarakat agar terus waspada. "Apabila menemukan hal yang mencurigakan dan dapat mengganggu stabilitas keamanan di masyarakat, maka segera lapor ke Polsek Pangkalan Lesung," imbaunya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar