Polsek Kuala Kampar Gencar Sosialisasi Protokol Kesehatan di Pasar Tradisional

  • Ahad, 24 Januari 2021 - 12:27:37 WIB | Di Baca : 613 Kali

SeRiau - Guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Kelurahan Teluk Dalam, personel Polsek Kuala Kampar sosialisasikan protokol kesehatan, Ahad (24/1/2021). Sosialisasi ini disampaikan kepasa masyarakat yang berada di pasar tradisional.

Kegiatan ini dipimpin Kepala SPK Polsek Kuala Kampar Bripka Ismed Mulyadi bersama personel. Sosialisasi protokol kesehatan ini menyampaikan kepada masyarakat untuk menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mencuci tangan dengan sabun.

"Personel yang turun juga menyampaikan Peraturan Bupati Pelalawan nomor 63 tahun 2020. Kita minta aturan dan imbauan pemerintah dipatuhi masyarakat agar tidak kena sanksi pada saat operasi yustisi. Dan yang terpenting tidak terpapar Covid-19," kata Bripka Ismed.

Loading...

Ia menambahkan, imbauan disampaikan kepada para pedagang dan pembeli di pasar agar lebih disiplin lagi memakai masker guna mencegah penyebaran Covid 19. Menurutnya, pasar merupakan tempat yang banyak dikunjungi masyarakat sehingga sangat memungkinkan terjadinya penyebaran Covid-19. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar