Tren Glowing Treatment Kini Juga Hadir di Isabell's Beauty Treatment

  • Senin, 18 Januari 2021 - 18:29:40 WIB | Di Baca : 3668 Kali

SeRiau - Masa kini, tren glowing sedang merebak di masyarakat dunia. Dibandingkan dengan masa lalu yang jauh dari perawatan, wajah sehat saja sudah cukup.

Seiring perkembangan waktu, di tahun 90-an memiliki wajah sehat saja sudah cukup, bergerak pada tahun 2000 ke atas, mulailah tuntutan wajah cerah. Namun sekarang, tuntutan wajah tidak hanya cerah saja, akan tetapi juga dituntut untuk cerah dan putih..

Banyak kaum hawa, kini mulai berlomba-lomba untuk mendapatkan wajah yang glowing, bermacam cara pun dilakukan untuk mendapatkan wajah yang putih dan cerah itu, apalagi di jaman serba online ini. Banyak jual beli skincare secara online untuk memenuhi kebutuhan kaum hawa.

Loading...

Memang barang online sering kali memberikan tawaran yang menarik, dengan harga yang lebih murah. Padahal, tidak ada jaminan bahwa skincare yang dijual online itu adalah barang asli.

Berbeda dengan klinik kecantikan Isabell's Beauty Treatment yang berada di Jalan Jenderal Sudirman nomor 08 (Evo Hotel) Pekanbaru, barang yang ditawarkan dan dijual sudah tentu barang yang asli.

Dokter Erni yang merupakan ahli dalam masalah kulit ini mengatakan, masalah kulit wajah yang glowing tidak dapat diperoleh dengan cara instan seperti membeli product tanpa harus memeriksakan kondisi kulit secara langsung ke dokter. Erni menilai bahwa setiap orang memiliki tekstur kulit yang berbeda dan kebutuhan treatment yang berbeda pula, serta butuh proses dan kombinasi yang tepat antara produk yang digunakan dengan treatment yang akan di laksanakan agar memperoleh hasil yang memuaskan.

"Di klinik Isabell's Beauty Treatment, semua customer selalu di skin analyze dulu untuk melihat jenis dan masalah kulitnya. Karena kulit kita berbeda-beda jenisnya, bisa jadi cocok untuk orang lain tapi tidak cocok untuk kita, bukannya menjadi lebih cantik, malah jadi timbul masalah-masalah wajah baru seperti jerawat, PIH, flek hitam, karena salah memilih produk," jelas dr Erni, Senin (18/1/2021).

Untuk menghindari efek samping yang tidak diinginkan itu, Ia mengajak masyarakat untuk berkonsultasi terlebih dahulu. Menurutnya, hal itu penting untuk menghindari efek dari produk tersebut.

"Dengan berkonsultasi terlebih dahulu, maka kita akan tahu apa masalah kulit dan jenis produk apa yang cocok dengan wajah kita. Sehingga, wajah terhindar dari efek produk yang bisa saja membahayakan diri kita," ungkapnya.

Dokter Erni juga mengungkapkan bahwa dalam penanganan masalah kulit wajah dan perawatan untuk kecantikan, klinik Isabells Beauty Treatment memiliki alat yang lengkap, terdiri dari 4 jenis laser, 2 alat memaksimalkan masuknya serum ke dalam kulit sehingga wajah menjadi glowing.

Selan itu, saat ini Isabell's Beauty Treatment juga memberikan promo menarik berupa "Facial Glowing Platinum" yang dapat diakses melalui akun Instagram isabellsbeautytreatment atau Whats Apps ke 0813-7241-6581. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar