4 Wakil Indonesia di Semifinal Yonex Thailand Open

  • Jumat, 15 Januari 2021 - 22:56:33 WIB | Di Baca : 940 Kali

SeRiau - Indonesia menempatkan empat wakil di babak semifinal Yonex Thailand Open di Impact Arena, Sabtu (16/1).

Enam wakil dimiliki Indonesia di babak perempat final yang digelar Jumat (15/1). Akan tetapi, hanya empat yang melanjutkan perjalanannya di Yonex Thailand Open.

Keempat wakil Indonesia di semifinal Yonex Open adalah: Praveen Jordan/Melati Daeva, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, dan Anthony Sinisuka Ginting.

Loading...

Ganda campuran Praveen/Melati ke semifinal turnamen ini setelah mengalahkan Mathias Christiansen/Alexander Boje 21-19, 22-20. Di semifinal Praveen/Melati akan menghadapi wakil Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue.

Di sektor ganda putra, Leo/Daniel jadi wakil satu-satunya milik Indonesia di babak empat besar. Leo/Daniel akan berhadapan dengan Goh V Shem/Tan Wee Kiong dari Malaysia.

Leo/Daniel ke semifinal usai menyingkirkan Marcus Ellis/Chris Langride 21-16, 15-21, dan 21-4 di perempat final.

Tunggal putra gagal mempertemukan duel Indonesia di semifinal setelah hanya Ginting yang melaju ke babak berikutnya.

Ginting akan bertemu dengan unggulan keempat Viktor Axelsen yang di babak perempat final mengalahkan Jonatan Christie 21-14, 21-5.

Wakil terakhir Indonesia di semifinal Yonex Thailand Open adalah ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Greysia/Apriyani akan menantang unggulan ketiga asal Malaysia Lee So Hee/Shin Seung Chan di semifinal usai mengalahkan wakil Malaysia lain, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan 21-15, 21-12.

Lihat juga: Hasil Yonex Thailand Open: Greysia/Apriyani ke Semifinal
Sementara itu, selain Jonatan Christie, wakil Indonesia lain yang gagal ke semifinal adalah ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang kalah 16-21, 19-21 dari Choi Solgyu/Seo Seung Jae. (**H)


Sumber: CNN Indonesia




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar