F3 Agency Media Partner Dampingi Skadron Udara 12 Pekanbaru Berbagi dengan Anak Panti Asuhan

  • Jumat, 15 Januari 2021 - 22:43:07 WIB | Di Baca : 2205 Kali

SeRiau - Sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan yang Maha Esa, Kesatuan Skadron Udara 12 Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru mengadakan kunjungan dan berikan santunan kepada anak-anak panti asuhan yang tersebar di wilayah kota Pekanbaru, Jumat (15/1/2021). 

Dalam kegiatan itu Kesatuan Skadron Udara 12 Pekanbaru didampingi oleh Tim F3 Agency Media Partner, dan jajaran Perwira di Skadron Udara 12 Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru. Ada 7 panti asuhan yang dikunjungi dalam agenda santunan anak-anak panti asuhan tersebut.

Dalam kesempatan ini Letkol Pnb Fardinal Umar selaku Komandan Skadron Udara 12 menyampaikan bahwa di masa pandemi Covid-19 ini pihaknya dapat berbagi keberkahan antar sesama.

"Dengan cara berbagi kebahagiaan ini lah bisa menimbulkan rasa peduli kepada sesama dan dapat menanamkan rasa bersyukur kepada Tuhan yang Maha Esa". terangnya.

Sementara itu, hal serupa juga disampaikan oleh Aidil Fitri selaku Pimpinan F3 Agency Media Partner bahwa kegiatan ini adalah suatu kebahagian yang luar biasa dan tidak semua orang bisa dan mau lakukan hal ini.

"Saya sangat terharu dengan kegiatan sosial yang dilaksanakan Skadron Udara 12, karena orang yang mampu cukup banyak, tapi orang yang mau berbagi kepada sesama itu yang jarang kita lihat," ungkapnya.

Ia menilai bahwa kegiatan ini sebuah kehormatan besar bagi Tim F3 Agency Media Partner yang diberi kesempatan untuk mendampingi kegiatan sosial ini. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar