Terima SK dari LLDIKTI, Satu Lagi Institut Baru Lahir di Kota Pekanbaru," Institut MASTER"

  • Rabu, 13 Januari 2021 - 22:02:52 WIB | Di Baca : 836 Kali

 

Seriau,- Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Prakarti Mulya resmi berubah nama menjadi Institut Teknologi dan Bisnis MASTER. Surat Keputusan (SK) perubahan nama ini langsung diserahkan oleh Kepala LLDIKTI Wilayah X Prof. Dr. Herri, MBA kepada Ketua Yayasan Profesional Pekerti Riau Dr. Edi Haryono. SE.MM, Selasa (12/1) di Kantor LLDIKTI Wilayah X Sumatera Barat. Turut hadir dalam penyerahan perubahan nama STIE menjadi Institut MASTER yakni Ketua STIE Prakarti Mulya, Roni Putra Adi. SE.MM.

Prof Herri dalam kesempatan tersebut mengatakan mengucapkan selamat kepada pimpinan yayasan atas perubahan nama dari STIE Prakerti Mulya menjadi Institut  Teknologi dan Bisnis MASTER. Perubahan nama ini diharapkan bisa meningkat kualitas mutu pendidikan di Institut yang SK-nya baru diserahkan. Perguruan tinggi diminta terus melakukan berbagai inovasi, networking, serta mampu melahirkan lulusan berilmu pengetahuan, berdaya saing dan berakhlak mulia." Dengan penyerahan SK perubahan nama ini, maka resmi satu lagi Institut baru lahir di Kota Pekanbaru diberi nama Institut Teknologi dan Bisnis MASTER,"  kata Prof Herri

Loading...

Sementara Ketua Yayasan Profesional Pekerti Riau Dr. Edi Haryono. SE.MM, bersyukur telah dikeluarkannya SK perubahan nama STIE Prakarti Mulya menjadi Institut Teknologi dan Bisnis MASTER oleh Kemendikbud RI. SK perubahan nama ini, sekaligus menandakan telah sah nya pemakaian nama Institut MASTER." Alhamdulillah, apa yang selama ini kita tunggu, lahirnya izin perubahan nama keluar juga. Dan menambah satu lagi Institut yang ada di Kota Pekanbaru bernama Institut Teknologi dan Bisnis MASTER," kata Edi, Rabu (13/1) di Pekanbaru.

Dengan dikeluarkan nama Institut MASTER, kata Edi, pihaknya segara akan melakukan sosialisasi perubahan nama kelembagaan baik di dalam lingkungan kampus maupun diluar kampus. Sosialisasi perubahan nama lembaga pendidikan ini penting. Kita tidak lagi STIE tapi Institut yang dipimpin oleh Rektor tidak lagi Ketua. Perubahan tatanan struktur di Kampus ini segera kita lakukan," kata Edi yang juga pemerhati pendidikan Riau ini (zal)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar