Final Carabao Cup 2021: Tottenham vs Man City

  • Kamis, 07 Januari 2021 - 05:50:15 WIB | Di Baca : 2823 Kali

SeRiau - Tottenham Hotspur akan menghadapi Manchester City dalam final Carabao Cup 2020/2021 yang rencananya digelar di Stadion Wembley, 25 April 2021 waktu setempat.

Pada semifinal yang digelar di Stadion Old Trafford, Kamis (7/1) dini hari waktu Indonesia, Man City mengalahkan rival sekota mereka, Man United, 2-0 dalam Derby Manchester.

Gol kemenangan tim asuhan Pep Guardiola itu dicetak pemain belakang John Stones pada menit ke-50 setelah memanfaatkan tendangan bebas Phil Foden.

Menjelang laga bubar, gelandang Fernandinho membawa The Citizens menjauh lewat golnya yang memanfaatkan kemelut di kotak penalti Setan Merah.

Di laga puncak Piala Liga Inggris itu, Man City akan menghadapi Tottenham yang pada semifinal sebelumnya mengalahkan klub Divisi Championship Brentford 2-0, Rabu (6/1) dini hari WIB.

Tottenham melaju ke final Carabao Cup berkat gol Moussa Sissoko yang memanfaatkan umpan silang Sergio Reguilon, dan gol Son Heung Min hasil umpan terobosan Tanguy Ndombele.

Final nanti akan jadi yang keempat secara beruntun bagi Man City di Carabao Cup. Pada tiga final sebelumnya, tim asuhan Pep Guardiola selalu sukses mengangkat trofi.

Sementara itu, bagi Tottenham final nanti akan jadi yang pertama setelah 13 tahun.

Jadwal Final Carabao Cup 2020/2021:
Tottenham Hotspur vs Manchester City/ Stadion Wembley/ 25 April 2021
(**H)


Sumber: CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar