Dansat Brimobda Riau Kombespol Dedy Suryady Dukung IBA MMA Riau

  • Rabu, 06 Januari 2021 - 12:43:26 WIB | Di Baca : 1748 Kali

 

SeRiau - Pengurus Pusat (PP) Indonesia Beladiri Amatir Mixed Martial Arts (IBA MMA) yang diKetuai oleh Irjen pol (purn) Drs Darajat Tirtayasa SH MH  terus melakukan pembenahan terhadap organisasi yang dipimpinnya. Hal itu juga dilakukan oleh Pengurus Provinsi (Pengprov) IBA MMA Riau yang diketuai Oleh Taufiq Erman.

Saat ini Ketua Umum Pengprov IBA MMA Taufiq Erman bersama jajaran pengurusnya tengah menguatkan organisasi secara administrasi sebagai bentuk legalitas exsternal dan internal.

Dukungan terhadap Pengprov IBA MMA Riau terus menguat dan Dansat Brimobda Riau Kombes Polis Dedy Suryadi SIK sebagai Pembina IBA MMA Riau juga sangat mendukung IBA MMA Riau.

Sebagai bentuk dukungannya, Pembina Pengprov IBA MMA Riau Kombes Polis Dedy Suryadi SIK didampingi Sekretaris Umum Pengprov IBA MMA Riau Indra bersama Ketua Bidang Prestasi Gunawan, Selasa (5/1) tinjau Camp IBA MMA Brimob yang sedang berlatih. 

Dalam kesempatan itu Kombes Polisi Dedy Suryadi SIK mengucapkan terimakasih kepada Pengprov IBA MMA Riau yang serius melatih Tamtama dan Bintara anggota Brimobda Riau. "Olahraga beladiri yang di Gandrungi anak muda saat ini tentunya akan anggota muda kita dan akan dijadikan kegiatan rutin di Mako Brimobda Riau.

Saya juga berharap akan lahir Fighter fighter yg berkualitas, baik di Camp Brimob maupun di camp dan Gym yang ada di Riau ini nantinya," ujar Dansat Brimobda Riau Kombes Polis Dedy Suryadi SIK kepada wartawan.

Untuk itu Dedy Suryady menyampaikan pihaknya akan mempersiapkan amatir terlebih dahulu untuk berkiprah diprofesional."Saya akan suport Utuk peralatan pendukung latihan dan perkembangan olahraga ini dalam persiapan yang dipersiapkan Oleh PP IBA MMA dan Pengprov IBA MMA Riau,"  ucap Kombes Pol Dedy Suryady sembari meneken SK Jabatannya sebagai pembina Pengprov IBA MMA Riau.

Terkait hal itu Ketua Umum IBA MMA Riau Taufiq Erman melalui Sekretaris Umum Indra Rasyad juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Dansat Brimobda Riau Kombes Polisi Dedy Suryady SIK yang mendukung penuh Pengprov IBA MMA Riau. 

"Oleh karena itu kami sangat harapkan sekali masukan dan motivasi dari Pembina," ujar Indra Rasyad kepada wartawan, Rabu (6/1). (***)





Berita Terkait

Tulis Komentar