Klopp Akui Posisi Puncak tak Jamin Kemenangan di Tiap Laga

  • Kamis, 31 Desember 2020 - 19:22:07 WIB | Di Baca : 2936 Kali

SeRiau - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengakui tidak ada yang menjamin posisi puncak klasemen Liga Primer Inggris. Liverpool ditahan imbang 0-0 Newcastle United pada Kamis (31/12) dini hari WIB.

Liverpool seringkali kehilangan peluang emas. Bahkan di menit 88 pun sundulan dari Roberto Firminho masih bisa dihalau oleh kiper Karl Darlow.

"Itu menjadi peluang yang bagus, tapi itu tidak berarti apa-apa. Kami imbang malam ini dan kami masih berada di puncak klasemen. Itu menunjukkan bahwa betapa sulitnya musim ini bagi semua orang," kata Klopp dilansir dari laman BBC, Kamis.

Meski tetap berada di puncak klasemen, Liverpool hanya memiliki perbedaan tiga poin dari Manchester United. Klopp pun mengakui kehilangan meraih poin penuh di kandang Newcastle bukan masalah besar baginya.

"Kami tidak mendapatkan hasil yang kami inginkan, tetapi itu bukan yang terburuk di dunia dan ada hal-hal buruk yang terjadi," kata Klopp menjelaskan. "Tetapi saya menyukai permainan ini. Kami tidak senang dengan hasilnya tetapi saya baik-baik saja dengan penampilan tim karena itulah cara kami bermain dan melindungi. Kami melakukan semua itu tapi tetap mengecewakan."

Liverpool masih menjadi favorit untuk mempertahankan gelar Liga Primer di musim ini. Namun laga tandang menjadi masalah yang selalu menerpa the Reds. (**H)


Sumber: REPUBLIKA.CO.ID





Berita Terkait

Tulis Komentar