KTMR Gelar Kejuaraan Tenis Meja Akhir Tahun

  • Ahad, 20 Desember 2020 - 18:49:57 WIB | Di Baca : 3267 Kali

SeRiau - Komunitas Tenis Meja Riau (KTMR) gelar kejuaraan tenis meja di Central Plaza, Pekanbaru pada Sabtu dan Minggu (19-20/12) lalu. 

Kejuaraan tenis meja itu diikuti oleh atlet tenis meja pelajar hingga veteran di atas 45 tahun. Dalam kejuaraan itu hanya mempertandingkan dua katagori yakni beregu umum dan ganda veteran usia 45 ke atas.

Ketua KTMR Riau Amran Sufyan mengatakan, kejuaraan ini adalah untuk membangkitkan lagi semangat pecinta tenis meja di Riau di tengah pandemi Covid-19. Pasalnya, wabah Covid-19 ini membuat semua kegiatan olahraga ikut terkena imbasnya.

"Kita ingin menggairahkan kembali semangat atlet dan pecinta tenis meja di Riau untuk tidak jenuh dan bosan dengan situasi saat ini," ujarnya.

Peserta dalam kejuaraan ini adalah klub tenis meja yang berasal dari beberapa kabupaten/kota di antaranya chif duri, PTM Balam Rohil, Mandiri Kampar, PTM Garuda dari Siak, PTM Indragiri Pasifik Pekanbaru, kuansing.

Ia berharap, tahun 2021 mendatang kejuaraan tersebut dapat terselenggara dengan iven yang lebih besar lagi. "Kita bisa membuat iven lebih besar lagi seperti gubernur cup dan kapolda cup," katanya.

Diketahui juga, pemenang dari kejuaraan itu di antaranya, katagori Beregu Umum, Juara I PPLP dispora, Juara II Mandiri, Juara III bersama BRK dan Pasifik. Sedangkan di katagori Veteran, Juara I Frengki/Suanto Lim (Pasifik), Juara II Fredy/Ali Madja (Pasifik), Juara III bersama Asrizal/Rusdi Y (Chif Duri) dan Harianto/Kim Uh (Pasifik). (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar