IBA MMA Daftar ke KONI Riau

  • Sabtu, 19 Desember 2020 - 17:41:33 WIB | Di Baca : 2428 Kali

 

SeRiau - Pengurus Provinsi (Pengprov) Indonesia Beladiri Amatir Mixed Martial arts (IBA MMA) Riau yang diketuai oleh Taufiq Erman resmi mendaftar ke Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau. Pendaftaran ke KONI Riau itu bertujuan agar IBA MMA Riau bisa menjadi anggota KONI Riau. 

Pendaftaran itu dilakukan oleh Wakil Ketua I Pengprov IBA MMA Riau M Yasmin bersama Wakil Ketua II Bestari, Sekretaris Umum IBA MMA Riau Indra Rasyad dan Kabid Organisasi Herman Marbun SH, Kamis (17/12) lalu, dan diterima langsung oleh Bidang Organisasi KONI Riau Syamsurizal Saleh.

Pengprov IBA MMA Riau dibawah pimpinan Ketua Partai Politik Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Riau itu mendaftar setelah menerima SK Kepengurusan dari PP IBA MMA yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum PP IBA MMA Irjenpol (purn) Drs Darajat Tirtayasa SH MH beberapa bulan lalu. Saat ini ada beberapa Pengurus Cabang (Pengcab) Kabupaten/Kota IBA MMA di Riau sudah terbentuk. 

Ketua Umum Pengprov IBA MMA Riau Taufiq Erman didampingi Sekretaris Umum Indra Rasyad mengatakan, IBA MMA Riau mendaftar Ke KONI Riau agar diterima menjadi anggota KONI Riau secara resmi. "Tentunya untuk bergabung harus disahkan dan disetujui dalam Rapat Anggota KONI Riau nantinya," ujar Ketua Umum IBA MMA Riau Taufiq Erman didampingi Sekretaris Umum Indra Rasyad kepada wartawan, Sabtu (19/12).

Pendaftaran itu jelas Indra, juga terkait diterimanya PP IBA MMA menjadi anggota di KONI Pusat dan Ketua Umum PP IBA MMA Irjenpol (purn) Drs Darajat Tirtayasa SH MH menegaskan agar Pengprov IBA MMA Amatir Riau segera mendaftar untuk menjadi anggota Ke KONI Riau.

Dalam penyerahan itu tambah Indra, Pengprov IBA MMA Riau disambut disambut hangat oleh Bidang Organisasi KONI Riau dan langsung dilakukan Verifikasi keabsahan Dokumen Pengprov IBA MMA Amatir Riau.

"Untuk itu saat ini selain fokus melakukan pembinaan atlet, kita juga terus fokus membentuk beberapa Pengcab Kabupaten/Kota lainnya di Riau," ucap Indra.(rls)  





Berita Terkait

Tulis Komentar