Gawang Levante Favorit Lionel Messi

  • Ahad, 13 Desember 2020 - 18:57:48 WIB | Di Baca : 1296 Kali

SeRiau - Kapten Barcelona Lionel Messi memiliki rapor apik saat melawan Levante jelang duel kedua tim di Stadion Camp Nou pada pekan ke-13 Liga Spanyol, Senin (14/12) dini hari waktu Indonesia.

Dikutip dari Sport, gawang Levante jadi favorit Messi. La Pulga mencetak 22 gol dari 21 pertandingan melawan Levante, termasuk memberikan 20 assist di semua ajang.

Di Liga Spanyol, Messi 19 kali menghadapi Levante dengan mengemas 21 gol dan memberikan 16 assist, dengan 16 di antaranya menang.

Loading...

Total, striker 33 tahun itu menang 18 kali atas Levante, 16 di La Liga dan 2 pertandingan lain di Copa del Rey.

Satu-satunya kekalahan yang dialami Messi bersama Barcelona saat melawan Levante terjadi pada musim lalu ketika takluk 1-3.

Melawan Levante bisa jadi momentum bagi Barcelona dalam memperbaiki posisi di klasemen Liga Spanyol. Klub asal Catalunya tersebut berpeluang menang atas klub yang saat ini menempati zona degradasi.

Salah satu pesaing Barcelona di Klasemen La Liga, Real Betis akan melawan Villarreal yang kini menempati peringkat keempat. Jika Barcelona menang dan Betis kalah, Blaugrana akan naik satu setrip.

Bahkan, jika Granada dan Betis gagal menang sedangkan tim asuhan Ronald Koeman meraih poin penuh, Barcelona bisa naik dua tingkat ke posisi ketujuh.

Barcelona membutuhkan kemenangan guna meningkatkan kepercayaan diri pada beberapa pertandingan ke depan setelah dua kali kalah beruntun: 1-2 daei Cadiz dan 0-3 dari Juventus di Liga Champions. (**H)


Sumber: CNN Indonesia




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar