Jum'at Berkah Berbagi SMAN 4 Pekanbaru Sambangi Pondok Pesantren Hidayatullah

  • Sabtu, 12 Desember 2020 - 20:58:50 WIB | Di Baca : 2508 Kali

 

Pekanbaru,- Kegiatan Jum'at Berkah Berbagi  SMAN 4 Pekanbaru menyambangi Pondok Pesantren Hidayatullah yang berada di Jalan Hangtuah Ujung Pekanbaru, Jumat (11/12). Kunjungan yang dipimpin Kepala SMAN 4 Pekanbaru Hj.Yan Khoriana, M.Pd disambut oleh Ustadz Khairul dan pengurus pondok pesantren dengan penuh keakraban dan kekeluargaan.

Selain kepala sekolah, turut mendampingi dalam kegiatan tersebut komite sekolah, paguyuban kelas, guru dan siswa.

Kepala SMAN 4 Pekanbaru Hj. Yan Khoriana.MPd mengatakan kunjungan ke Pondok Pesantren Hidayatullah untuk memberikan bantuan sembako kepada para santri." Alhamdulillah dalam kegiatan Jumat Berkah dan Berbagi kali ini kita memberikan bantuan sembako ke Pondok Pesantren Hidayatullah," kata Khori, Jum'at(11/12) di Pekanbaru.

Dikatakan Khori, sembako yang diberikan tersebut berupa beras, mie instan, minyak goreng, gula, teh dan telor. Sembako yang diberikan ini berasal dari sumbangan orang tua, guru, pegawai TU dan siswa." Kita berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi para santri. Kegiatan Jum'at Berkah Berbagi ini dapat terus dilaksanakan dan dapat memberikan pendidikan karakter peduli sosial dan saling berbagi kepada peserta didik," harap Khori.

Sementara itu ustadz Khairul selaku bendahara pondok pesantren Hidayatullah menyambut baik dan menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan sembako yang diberikan. Atas nama Pondok, kami ucapkan terimakasih kepada kepala sekolah, guru, orangtua dan siswa yang telah memberikan bantuan kepada santri yang memang berasal dari anak dhuafa, yatim dan mualaf. Somoga bantuan ini menjadi amal ibadah  di sisi Allah. SWT. Amin ya robbal alamin," kata Khairul

Selain kegiatan Jum'at Berkah Berbagi, pada pagi harinya Jum'at (11/12), Kepala SMAN 4 Pekanbaru Yan Khoriana melakukan Webinar "ngobrol online" dengan audiens seluruh siswa SMAN 4, guru, orangtua dan umum yang ditaja oleh  LP3I dengan Tema "Menanamkan Pendidikan Karakter selama PJJ dan Sikap Pembelajar Sepanjang Hayat" (zal)





Berita Terkait

Tulis Komentar