Polsek Bunut Kawal Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Suara Pilkada Pelalawan

  • Jumat, 11 Desember 2020 - 12:19:21 WIB | Di Baca : 1346 Kali

SeRiau - Hari kedua setelah pencoblosan, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Bunut langsung melaksanakan rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara pemilihan bupati dan wakil bupati Pelalawan tahun 2020, Jumat (11/12). Rapat pleno dilaksanakan di Gedung Serba Guna, Kecamatan Bunut.

Rapat pleno itu dihadiri Kapolsek Bunut AKP Rokhani SS MH, Camat Bunut Sri Nursari SE, Danramil 03 Bunut yang diwakili Pelda Rudi, Ketua Panwascam Bunut Wawan R, Ketua PPK Bunut M Toha, serta PPS se-Kecamatan Bunut. 

M Toha Selaku Ketua PPK Bunut mengatakan rapat pleno di Kecamatan dimulai 11 hingga 12 Desember 2020. "Rapat pleno untuk merekap hasil perolehan suara pada Pilkada Kabupaten Pelalawan," ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Bunut AKP Rokhani berharap rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan perolehan suara pada pemilihan bupati dan wakil bupati Pelalawan 2020 ini dapat berjalan dengan tertib dan lancar. Pihaknya sebagai petugas pengamanan menurunkan personel untuk mengawal pelaksanaan Pilkada hingga selelsai.

"Personel dari Polsek Bunut tetap melakukan pengamanan dan pengawalan di lokasi rapat pleno. Hal ini agar kegiatan berjalan dengan aman dan labcar," ungkapnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar