Kapolsek Kerumutan Cek Pengamanan di Tempat Penyimpanan Logistik Kotak Suara di Kantor PPK

  • Kamis, 10 Desember 2020 - 15:53:30 WIB | Di Baca : 1273 Kali

SeRiau - Dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa SH MH melaksanakan pengecekan terhadap petugas yang melakukan pengawasan dan pengamanan tempat penyimpanan logistik kotak suara di kantor PPK Kerumutan, Kamis (10/12/2020).

Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko SIK melalui Kapolsek kerumutan IPTU Fajri Sentosa SH MH menyampaikan kepada anggota yang melaksanakan pengamanan tempat penyimpanan logistik Pilkada 2020 agar tetap menjaga segel pengaman.

Para petugas jaga diimbau untuk selalu berkoordinasi dengan petugas penyelenggara pemilu, agar terjalin sinergitas dalam pelaksanaan tugas pengamanan ini.

"Dalam pelaksanaan pengamanan logistik harus dilakukan dengan penuh tanggung jawab, agar kotak surat suara terjaga dengan baik menjelang rapat pleno yang akan diaadakan pada hari jumat tanggal 11 besok," ujar Kapolsek.

Menurutnya, segala kemungkinan harus diantisipasi, tugas pengamanan harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab. "Tingkatkan kewaspadaan terhadap segala kemungkinan gangguan keamanan yang mungkin akan timbul," pungkasnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar