Kalahkan Moenchengladbach, Madrid Lolos ke Babak 16 Besar

  • Kamis, 10 Desember 2020 - 06:11:03 WIB | Di Baca : 1882 Kali

SeRiau - Real Madrid mengunci satu tiket ke babak 16 besar Liga Champions. Dua gol Karim Benzema membawa Los Blancos mengalahkan Borussia Moenchengladbach di Estadio Alfredo di Stefano, Kamis (10/12)dini hari WIB.

Dengan kemenangan tersebut, Madrid berada di puncak klasemen dengan 10 poin. Meski kalah, Gladbach berhak mendampingi Madrid ke babak berikutnya. Sementara Inter dipastikan menempati peringkat terakhir grup setelah ditahan imbang, Shakhtar Donetsk.

Madrid unggul cepat melalui Karim Benzema pada menit ke-9. Tandukan Benezema hasil umpan Lucas Vasquez tak bisa dihalau kiper lawan. Gol kedua Madrid tercipta melalui pola yang sama yakni memanfaatkan umpan silang Rodrygo.

Moechengladbach bukannya tanpa perlawanan. Sepakan Thuram masih bisa ditepis oleh Thibaut Courtois. Pun sepakan Plea justru menyamping di sisi kanan gawang Madrid meski sudah berhadapan langsung dengan Curtois.

Kapten Madrid, Sergio Ramos nyaris menambah keunggulan Madrid. Sundulannya masih bisa ditepis. Di akhir laga, sundulan Benzema kali ini bisa diantisipasi kiper Gladbach. (**H)


Sumber: REPUBLIKA.CO.ID





Berita Terkait

Tulis Komentar