Polsek Langgam Lakukan Pencegahan Kriminal C3 dan Covid-19 dengan Patroli

  • Selasa, 08 Desember 2020 - 15:41:06 WIB | Di Baca : 1296 Kali

SeRiau - Polsek Langgam lakukan patroli antisipasi curat, curas dan curanmor atau C3 di wilayah hukumnya. Tak hanya itu, personel juga melakukan imbauan pencegahan Covid-19 guna menekan penyebaran virus mematikan tersebut.

Kegiatan dilakukan oleh piket pelayanan masyarakat Polsek Langgam Aipda Nazuardi dan Bripka Yogi Alexander. Petugas menyisiri pasar tradisional di Desa Segati Kecamatan Langgam, Selasa (8/12/2020).

Masyarakat diimbau untuk waspada dan berhati-hati di mana pun berada. Hal itu mengingat kejahatan tidak hanya terjadi karena niat pelaku, namun juga karena adanya kesempatan.

Dalam patroli tersebut, petugas sekaligus memberikan imbauan kepada warga terkait maklumat Kapolri Nomor Mak/C3/IX/2020 tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan dalam Pelaksanaan Pemilihan Tahun 2020.

Pada kesempatan itu, Aipda Nazuardi yang didampingi Bripka Yogi Alexander menegaskan bahwa masyarakat tetap waspada dengan adanya penyebaran Covid-19. Hal itu dapat dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan.

"Kami ingatkan untuk selalu menjaga jarak serta selalu waspada terhadap tindakan kejahatan. Selalu tetap berkordinasi dengan Kepolisian," ujarnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar