Polsek Bunut Awasi Ketat Pendistribusian Surat Suara ke Desa

  • Selasa, 08 Desember 2020 - 15:28:24 WIB | Di Baca : 1313 Kali

SeRiau - Pemilihan kepada daerah (Pilkada) Kabupaten Pelalawan akan dilaksanakan pada Rabu 9 Desember 2020 besok. Pergeseran logistik surat suara dari PPK Kecamatan Bunut menuju desa-desa yang berada di Kecamatan Bunut, Selasa (8/12/2020).

Pendistribusian surat suara dari PPK Kecamatan Bunut, dimulai dari pemuatan ke atas truk hingga perjalanan dari Kecamatan Bunut menuju desa-desa. Dalam pelaksanaannya dikawal ketat oleh pihak kepolisian Bunut, Panwascam dan personel TNI.

"Surat suara dan logistik pemilu selanjutnya akan disimpan di Kantor desa ataupun kediaman KPPS tetap dengan pengawasan dan pengamanan aparat kepolisian, TNI, Linmas, dan petugas PPK," terang Kapolsek Bunut AKP Rokhani SS MH, Selasa (8/12/2020).

Dalam pengamanan surat suara dan logistik pemilu di TPS. Personel Polsek Bunut juga mendapatkan bantuan tambahan personel dari Polres Pelalawan dan Polresta Pekanbaru.

syelanjutnya surat suara dan logistik pemilu akan didistribusikan ke TPS yang berada di Kecamatan Bunut pada hari pemilihan yang jatuh pada Rabu 9 Desember 2020 besok. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar