Bung Ari Sumarna Lantik Pengurus Kecamatan KNPI Rokan Hilir

  • Selasa, 08 Desember 2020 - 13:47:34 WIB | Di Baca : 5205 Kali

 

SeRiau - Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Rokan Hilir Bung Ari Sumarna, SE melantik Pengurus Kecamatan KNPI seRohil. Pelantikan berlangsung di hotel lion bagansiapiapi Senin sore 07/12/2020.

Hadir dalam pelantikan tersebut Bupati Rokan Hilir Suyatno, unsur forkopimda, tokoh masyarakat Rohil H. Annas Maamun, para kepala OPD, Lembaga Adat, ORMAS dan OKP.

Pelantikan ditandai dengan pembacaan sumpah dan janji kepemudaan yang dibacakan oleh Ketua KNPI Rohil Bung Ari Sumarna diikuti seluruh epserta pelantikan, kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bendera petaka dari ketua KNPI kepada perwakilan PK yang dilantik.

Selain pelantikan, dalam kegiatan ini juga akan digelar rapat kerja daerah KNPI Rohil untuk menyusun program KNPI kedepannya. /Ketua KNPI Rohil Bung Ari Sumarna, SE meminta kepada seluruh PK yang dilantik untuk tetap kompak dan bersatu mengibarkan bendera KNPI di rokan hilir.

" kita harus bersama sama membawa dan mengibarkan bendera KNPI diseluruh penjuru di Rokan hilir, kita perlihatkan bahwa KNPI itu ada untuk masyarakat, "sebutnya".

Putra Bupati Rohil itu juga mengklaim bahwa KNPI Rohil berhasil melaksanakan muscab KNPI seluruh kecamatan dalam waktu yang singkat.

" Alhamdulillah, hanya dalam waktu satu setengah bulan seluruh KNPI di kecamatan telah melaksanakan musda, ini berkat kerja keras kita semua, "katanya".

Ari berharap dukungan kepada pemerintah dan seluruh elemen masyarakat agar KNPI bisa bergerak maju untuk masyarakat dan daerah.

Dalam kesempatan itu Tokoh Masyarakat Rohil H. Annas Maamun memberikan sambutannya dan memberikan arahan kepada KNPI Rohil, mantan gubernur Riau itu menginginkan KNPI Rohil bergerak ditengah masyarakat.

" Untuk KNPI coba lakukan kegiatan yang menyentuh masyarakat seperti gotong royong membuat jalan, bersih rumah ibadah, bantuan sosial dan lain sebagainya, saya yakin KNPI akan mendapat tempat di hati masyarakat,"ungkapnya".

Bupati Rokan Hilir Suyatno yang hadir dan membuka langsung Rapat Kerja Daerah KNPI Rohil itu menginginkan agar KNPI terus bergerak dimasyarakat, Suyatno menginginkan KNPI Rohil memiliki sebuah mobil ambulan siaga yang bisa digunakan oleh masyarakat.

" Coba KNPI Rohil ini hadirkan mobil ambulan siaga yang bisa digunakan untuk kepentingan masyarakat, saya yakin keberadaan KNPI Rohil akan selalu diingat ditengah masyarakat,"harapnya".

Suyatno juga berharap dalam rapat kerja daerah yang digelar oleh KNPI Rohil ini bisa menghasilkan program program yang bisa membangkitkan nama KNPI Rohil menjadi lebih baik. (ad)





Berita Terkait

Tulis Komentar