Giliran Gereja HKBP jadi Sasaran Bakti Sosial Pengecatan NasDem Milenial Riau

  • Selasa, 08 Desember 2020 - 09:52:32 WIB | Di Baca : 2480 Kali

 

SeRiau-  Dengan penuh semangat dan kompak, kader kader Milenial Partai NasDem Provinsi Riau melakukan kegiatan bakti sosial Pengecatan Rumah Ibadah, Senin 7 Desember 2020, giliran Gereja cabang HKBP Sukajadi yang berlokasi di Jalan Rahmat Kelurahan Labuhbaru Barat Kecamatan Payung Sekaki menjadi sasaran pengecatan, rombongan NasDem milenial ini membawa lengkap peralatan dan kebutuhan untuk pengecatan yang akan dilaksanakan pada pagi itu. bangunan Gereja yang berukuran 6x12 itu pun dicat dengan warna putih sesuai permintaan pengurus gereja.
Program bakti sosial ini sudah berjalan beberapa bulan lalu, dan gereja ini merupakan tempat ibadah ketiga yang kita lakukan pengecatan, sebelumnya kita sudah lakukan pengecatan mushola, dan gereja di Kandis,  ungkap Robi, selaku koordinator NasDem Milenial. Ditambahkannya, bahwa tempat ibadah yang kita cat sudah terlebih kita survei, dan Untuk warna kita sesuaikan dengan keinginan pengurus, dan untuk pengecatan sepenuhnya dilakukan oleh kader kader Nasdem Milenial, tutupnya.


Sementara itu salah satu pengurus gereja, Marlon Lumban Tobing yang dihubungi oleh pengurus NasDem milenial mengungkapkan bahwa selaku pengurus gereja kami mengucapkan terimakasih kepada NasDem Milenial Riau, tentunya ini sangat bermanfaat bagi jemaat dan gereja, apalagi moment jelang Hari Natal tahun ini, mungkin inilah salah satu berkat natal yang kami dapatkan, ungkapnya.
Pengecatan yang dilaksanakan oleh NasDem Milenial Riau juga dihadiri oleh Wakil Ketua Bapilu Partai NasDem Provinsi Riau, Wakil Ketua OKK, Sekretaris Liga Mahasiswa NasDem Provinsi Riau, dan Pengurus BAHU Partai NasDem Riau. Dedi Harianto Lubis selaku


Wakil Ketua Bapillu Partai NasDem Provinsi Riau menyampaikan, Partai NasDem akan terus berusaha hadir ditengah-tengah masyarakat, dengan program yang langsung menyentuh bagi masyarakat, seperti program pengecatan tempat ibadah ini, tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat khususnya yang menggunakan tempat ibadah tersebut, Dedi juga menyampaikan bahwa Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Riau, Kakak Willy Aditya  selalu mensupport kegiatan seperti ini, sebagai bentuk kepedulian sosial partai Nasdem di provinsi Riau, sebelumnya Ketua DPW juga sudah membantu 500 KK di Bengkalis dengan memberi bantuan 1300 bibit jahe Merah dan langsung diserahkan kepada masyarakat di desa Meskom.( rilis)





Berita Terkait

Tulis Komentar