Polsubsektor Pelalawan Kawal Pendistribusian Logistik Pilkada Hingga ke PPS

  • Senin, 07 Desember 2020 - 15:28:43 WIB | Di Baca : 1227 Kali

SeRiau - Personel Polsubsektor Pelalawan melaksanakan pengamanan dan pengawalan pendistribusian logistik Pilkada 2020 dari gudang Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pelalawan menuju kantor Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kecamatan Pelalawan, Senin (7/12/2020).

Pengawalan ini dilaksanakan oleh personel Polsubsektor Pelalawan bersama anggota PPK Kecamatan Pelalawan menggunakan 1 unit kapal air atau pompong dan 2 unit mobil pick up.

Mobil pick up digunakan untuk perdistribusian logistik Pilkada tujuan PPS Kelurahan Pelalawan, PPS Desa Sering, PPS Desa Lalang Kabung, PPS Desa Delik, PPS Desa Batu Nilo Kecil dan PPS Desa Telayap.

Sedangkan pompong digunakan untuk perdistribusian logistik Pilkada tujuan PPS Desa Kuala Tolam, PPS Desa Sei Ara dan PPS Desa Ransang.

Hal itu diktakan oleh Kasubsektor Pelalawan Ipda Zulmaheri SH MH bahwa pengawalan pendistribusian logistik Pilkada 2020 dari PPK ke PPS ini bertujuan agar logistik terjamin keamanannya dan sampai ke tujuan dalam keadaan baik dan lengkap.

Dalam pengawalan itu, Ia memastikan bahwa perdistribusian logistik dari kantor PPK Kecamatan Pelalawan ke kantor PPS se-Kecamatan Pelalawan telah selesai dilaksanakan. "Logistik telah di terima oleh ketua PPS masing-masing Desa dalam keadaan aman dan lengkap," ujar Zulmaheri.

Dikatakannya, karena ini dalam masa pandemi Covid-19, petugas dan panitia pelaksana harus menerapkan protokol kesehatan, agar semua pihak terkait bebas dari Covid-19 dan pesta demokrasi ini dapat berjalan dengan lancar. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar