Polsek Bunut Lakukan Patroli C3 serta Sosialisasi Protokol Kesehatan

  • Ahad, 06 Desember 2020 - 16:01:51 WIB | Di Baca : 1169 Kali

SeRiau - Personel Polsek Bunut lakukan patroli antisipasi tindak kejahatan pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat) dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) atau C3. Patroli sekaligus dengan melakukan sosialisasi protokol kesehatan menghadapi penyebaran Covid-19.

Patroli dilakukan oleh Bripka S Gultom bersama personel. Petugas memantau objek vital di antaranya mini market, ATM, Puskesmas, dan Kantor Panwascam Bunut, Ahad (6/12/2020)

"Dengan hadirnya polisi di tengah masyarakat, terutama pada saat hari libur, dapat mencegah munculnya niat dari para pelaku kejahatan. Sehingga, keamanan dan ketertiban masyarakat tetap kondusif," ujarnya.

Dari patroli itu, pihaknya memastikan situasi dalam keadaan aman dan kondusif. 

Di samping itu, pihaknya juga masih menemukan masyarakat yang melanggar protokol kesehatan. Kepada pelanggar protokol kesehatan diberikan teguran lisan.

"Kita imbau masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan. Gunakan masker, jaga jarak, hindari kerumunan, dan mencuci tangan dengan sabun," pungkasnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar