Polwan Polsek Teluk Meranti Imbau Masyarakat Gunakan Masker

  • Jumat, 04 Desember 2020 - 14:10:20 WIB | Di Baca : 681 Kali

SeRiau - Dalam rangka meningkatkan disiplin masyarakat menerapkan protokol kesehatan, Polsek Teluk Meranti imbau kepada masyarakat agar tetap memakai masker di mana pun berada. Hal itu dilakukan untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19 di Kabupaten Pelalawan, khususnya di Kecamatan Teluk Meranti, Jumat (4/12/2020).

Kegiatan ini dilakukan oleh Ps Kanit Binmas bersama personel. Petugas mengimbau masyarakat yang berada di Pasar Teluk Binjai, Teluk Meranti untuk menerapkan protokol kesehatan.

Kapolsek Teluk Meranti Ipda Dymas Bagus Bimantara STrK mengatakan, operasi yustisi yang gencar dilaksanakan oleh personelnya ini untuk meningkatkan disiplin masyarakat menerapkan protokol kesehatan.

Loading...

"Bagi pelanggar akan disanksi dengan mendata identintas pelanggar sekaligus memberikan teguran," kata Ipda Dymas.

Harapannya, dengan adanya operasi ini masyarakat dapat lebih dewasa dan tentunya semakin meningkatkan disiplin protokol kesehatan saat menghadapi pandemi Covid-19. "Baik mencuci tangan, memakai masker, jaga jarak dan tidak berkerumun," imbuhnya.

Tidak hanya kepada masyarakat secara perorangan, terhadap layanan publik juga diminta untuk menyediakan sarana protokol kesehatan. "Layanan publik juga harus menyediakan tempat cuci tangan dan memasang spanduk imbauan penggunaan masker," sebutnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar