Kapolsek Pangkalan Kuras Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Pilkada Kabupaten Pelalawan

  • Kamis, 03 Desember 2020 - 14:25:24 WIB | Di Baca : 527 Kali

SeRiau - Polsek Pangkalan Kuras mengikuti Rapat Koordinasi Persiapan Pilkada Kabupaten Pelalawan, Kamis (3/12/2020). Rapat tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Kantor Camat Pangkalan Kuras.

Rapat tersebut dipimpin oleh Camat Pangkalan Kuras Firdaus Wahidin SP MSi, yang dihadiri oleh Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad, Danramil 04 Pangkalan Kuras yang diwakili Serma EB Rambe, ketua PPK Kecamatan Pangkalan Kuras Herman, Panwascam Pangkalan Kuras.

Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad menyampaikan agenda rapat ini membahas tentang persiapan, permasalahan, dan perkembangan informasi terkini jelang hari pelaksanaan pencoblosan pada Pilkada Pelalawan 2020. "Sehingga, hari pencoblosan yang jatuh pada tanggal 9 Desember mendatang dapat terlaksana dengan baik," ujarnya.

Loading...

Sementara itu, Camat Pangkalan Kuras Firdaus Wahidin menyampaikan untuk memaksimalkan pemilih yang cukup umur namun belum memiliki  KTP, pihaknya pun membuka layanan perekaman KTP Elektronik di hari libur.

"Pelayanan rekam KTP di Kecamatan Pangkalan Kuras untuk hari Sabtu dan Minggu tetap buka jelang pelaksanaan pencoblosan Pilkada, untuk mengantisipasi warga yang genap berumur 17 tahun ke atas sebelum pencoblosan Pilkada," ungkapnya.

Ia berharap, pelaksanaan Pilkada dapat berjalan lancar, jujur, dan aman. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar