Waspada Kejahatan, Polsek Pangkalan Kerinci Terus Lakukan Patroli Dialogis

  • Kamis, 03 Desember 2020 - 12:00:29 WIB | Di Baca : 675 Kali

SeRiau - Untuk menjaga situasi keamanan lingkungan agar senantiasa selalu aman, personel Polsek Pangkalan Kerinci lakukan patroli. Kegiatan itu juga sekaligus melakukan sosialisasi antisipasi terjadinya tindak kejahatan curas, curat dan curanmor atau C3, Kamis (3/12/2020).

Kegiatan dipimpin oleh Ka UKL Aiptu Mardianto dan personel UKL II Polsek Pangkalan Kerinci. Dalam patroli ini, polisi menyasar objek vital di antaranya, Unit Layanan Modal Mikro, Dealer Yamaha, Indomaret, dan Bank BRI.

Aiptu Mardianto menjelaskan bahwa patroli ini dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan atau pidana pencurian. Sekaligus mengingatkan masyarakat agar selalu waspada dan berhati-hati di mana pun berada.

Loading...

"Dengan patroli ini dapat menciptakan rasa aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Pangkalan Kerinci," ujar Aiptu Mardianto.

Untuk itu, pihaknya dari Polsek Pangkalan Kerinci terus gencarkan patroli dialogis demi mencegah kejahatan serta pencurian dan bentuk kriminal lainnya di wilayahnya.

Di samping itu, Ia juga berharap kerja sama dari masyarakat untuk memberikan informasi kepada Polri khususnya Polsek Pangkalan Kerinci terkait tindakan kriminal ataupun perbuatan yang dapat menggangu keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar