Januari, SMAN 2 Pekanbaru Siap Terapkan PTM

  • Rabu, 02 Desember 2020 - 13:31:22 WIB | Di Baca : 736 Kali

 

Seriau,- Pemerintah Provinsi Riau akan melakukan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) bagi SMA/SMK pada semester genap Januari mendatang. Salah satu sekolah yang siap jika PTM betul betul dilakukan awal Januari yakni SMAN 2 Pekanbaru

" Kita siap jika pembelajaran tatap muka bagi siswa SMA dan SMK pada semester genap," kata Kepala SMAN 2 Pekanbaru Drs. Kasim, Selasa (1/12) di Pekanbaru.

Loading...

Dikatakan Kasim, persiapan yang dilakukan sekolah saat pembelajaran tatap muka diantaranya menyiapkan protokol kesehatan mulai dari ketersedian sanitizer, tempat cuci tangan, alat cek suhu badan dan jaga jarak. Protokol kesehatan ini diterapkan, tidak hanya guru dan siswa saja, tetapi seluruh warga sekolah." Segala persiapan kita lakukan agar nanti saat pembelajaran tatap muka berlangsung seluruhnya sudah siap," kata Kasim

Selain mempersiapkan protokol kesehatan, kata Kasim, sekolah juga menyiapkan tim covid terdiri dari sejumlah guru. Tim ini akan memantau selama pembelajaran tatap muka berlangsung." Selama PJJ tim covid juga sudah kita bentuk tapi belum maksimal. Hanya beberapa guru piket saja yang kita berdayakan. Tapi, saat pembelajaran tatap muka, tim covid akan bekerja secara keseluruhan," katanya.

Sejauh ini, regulasi pembelajaran tatap muka belum turun sampai kesekolah. Sekolah masih menunggu desain model pembelajaran tatap muka." Belum, regulasinya belum turun seperti apa pembelajaran tatap muka yang akan diterapkan januari mendatang," kata Kasim. (zal)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar