Polsek Bunut Pantau Tempat Kampanye Paslon Cabup Pelalawan

  • Rabu, 02 Desember 2020 - 12:55:39 WIB | Di Baca : 386 Kali

SeRiau - Kapolsek Bunut AKP Rokhani SS MH tinjau langsung lokasi yang akan dijadikan tempat kampanye dialogis oleh salah satu pasangan calon bupati dan wakil bupati Pelalawan, Rabu (2/12/2020).

Kapolsek mengatakan, ada delapan titik kampanye yang berlansung hari ini. Empat titik di Kecamatan Bunut dan empat titik di Kecamatan Bandar Petalangan.

"Hari ini ada delapan titik kampanye di wilayah hukum Polsek Bunut. Dalam kampanye itu kita memantau pelaksanaan di masa pandemi Covid-19," ujar AKP Rokhani.

Loading...

Dikatakannya, kampanye di masa pandemi Covid-19 ini dilaksanakan dengan protokol kesehatan, yakni menyediakan tempat cuci tangan dan wajib menggunakan masker serta melakukan pengecekan suhu. Selain itu, jumlah peserta dalam kampanye yang diperbolehkan maksimal 50 orang dan tidak menyertakan anak-anak.

"Kita juga memastikan keamanan dalam kampanye, antara lain pengawalan kegiatan para pendukung pasangan calon. Pengawalan dilakukan untuk menjamin kelancaran kegiatan pesta demokrasi itu," ungkapnya.

Pengamanan dan pengawasan kampanye ini tidak hanya dari pihak kepolisian, namun juga satuan TNI dari personel Koramil Bunut, dan Panitia Pengawas Kecamatan Bunut dan Pengawas Kelurahan Desa (PKD).

"Kami berharap kekompakan dan kerukunan warga Kecamatan Bunut dan Kecamatan Bandar Petalangan tetap terjaga, meski dalam pesta demokrasi berbeda pilihan. Kita harus bersama-sama mengawal dan mengamankan pelaksanaan tahap kampanye ini dengan sebaik-baiknya agar tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif," jelasnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar