Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Pangkalan Kerinci Lakukan Patroli C3

  • Selasa, 01 Desember 2020 - 13:46:19 WIB | Di Baca : 435 Kali

SeRiau - Untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) selalu kondusif, personel Polsek Pangkalan Kerinci lakukan patroli serta sosialisasi antisipasi terjadinya tindak kejahatan curas, curat dan curanmor atau C3, Selasa (1/12/2020).

Kegiatan dipimpin oleh Pawas Ipda Hermon J dan personel UKL IV Polsek Pangkalan Kerinci. Petugas menyasar objek vital seperti bank, SPBU, dan mini market. 

Ipda Hermon J menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan agar senantiasa menciptakan rasa aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Pangkalan Kerinci.

Loading...

Kita menyasar objek vital dengan tujuan terhindarnya tindak kejahatan yang dilalukan pelaku kejahatan pencurian yang bersenjata api maupun senjata tajam serta premanisme.

"Untuk keamanan masyarakat, kita dari kepolisian setempat tak akan  bosan melakukan patroli untuk mencegah kejahatan serta pencurian dan bentuk kriminal lainnya di wilayah Pangkalan Kerinci," kata Ipda Hermon.

Ia berharap, kegiatan ini dapat didukung dan bekerja sama dengan masyarakat. "Memberikan informasi kepada polisi khususnya Polsek Pangkalan Kerinci, jika terjadi gangguan keamanan serta ketertiban di tengah masyarakat," pungkasnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar