Gelar Operasi Yustisi, Polsek Teluk Meranti Imbau Masyarakat Pakai Masker

  • Selasa, 01 Desember 2020 - 12:53:59 WIB | Di Baca : 422 Kali

SeRiau - Dalam rangka meningkatkan disiplin masyarakat menerapkan protokol kesehatan, Polsek Teluk Meranti mengerahkan personel untuk melaksanakan operasi yustisi. Kegiatan itu dilaksanakan di Jalan Lintas Bono, Kelurahan Teluk Meranti, Selasa (1/12/2020).

Operasi yustisi protokol kesehatan ini dilakukan oleh personel Kanit Binmas Polsek Teluk Meranti.

Kapolsek Teluk Meranti Ipda Dymas Bagus Bimantara STrK mengatakan bahwa tujua operasi yustisi yang gencar dilaksanakan adalah untuk meningkatkan disiplin protokol kesehatan.

Loading...

"Untuk penindakanya diantaranya mendata masyarakat pelanggar yang tidak memakai masker, pelanggar yang tidak memakai masker diberikan teguran," kata Kapolsek.

Dengan adanya operasi ini, pihaknya berharap masyarakat dapat lebih dewasa dan tentunya semakin meningkatkan disiplin protokol kesehatan saat menghadapi pandemi Covid-19. "Gunakan masker, jaga jarak, hindari kerumunan, dan mencuci tangan dengan sabun," sebutnya.

Tidak hanya itu, pihaknya juga meminta layanan publik, baik perkantoran maupun warung menyiapkan sarana cuci tangan serta memasang spanduk imbauan pengunaan masker. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar