Kasus Covid-19 Mulai Turun, Polsek Bunut Tetap Gencarkan Operasi Yustisi

  • Senin, 30 November 2020 - 14:20:15 WIB | Di Baca : 571 Kali

SeRiau - Penambahan kasus positif Covid-19 di Kabupaten Pelalawan mulai menurun. Meski begitu, Polsek Bunut terus gencarkan kegiatan operasi yustisi protokol kesehatan sebagai langkah pencegahan penyebaran Covid-19, Ahad (29/11/2020) malam.

Operasi yustisi protokol kesehatan (prokes) yang dilakukan oleh Polsek Bunut Bripka Edy S bersama personel itu menyasar tempat keramaian. Petugas mengimbau kepada masyarakat yang masih beraktivitas di luar rumah ataupun berkumpul untuk menerapkan prokes.

Dalam operasi itu, polisi masih menemukan masyarakat yang berkumpul dengan tidak menerapkan prokes seperti menggunakan masker dan jaga jarak.

Loading...

Kapolsek Bunut Polres Pelalawan AKP Rokhani SS MH mengatakan bahwa petugas yang melaksanakan operasi yustisi difokuskan pada tempat-tempat masyarakat berkumpul dengan tidak menjalankan protokol kesehatan.

Diharapkan dengan operasi yustisi ini masyarakat sadar pentingnya memakai masker hingga menjaga jarak demi mencegah Covid-19.

"Meskipun saat ini jumlah pasien Covid-19 sudah mulai mengalami penurunan bahkan berdasarkan data yang diterima pada Ahad (29/11), tidak terdapat penambahan pasien terkonfirmasi, namun untuk menjaga agar tidak terjadi penambahan mari kita upayakan dengan pencegahan," ujar Kapolsek.

Kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker serta tidak menerapkan protokol kesehatan lainnnya, petugas memberikan teguran secara tegas. Dengan harapan dapat masyarakat mematuhi protokol kesehatan. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar