NasDem Millenial Riau Terus berbagi Nasi di Hari Jum'at

  • Sabtu, 28 November 2020 - 21:15:09 WIB | Di Baca : 2436 Kali

 

Pekanbaru- Di hari Jum'at ada kegiatan rutin dari NasDem Millenial Riau berupa berbagi 100 Kotak Nasi.

Sekumpulan anak muda dari Partai NasDem ini kerap melakukan berbagai kegiatan sosial salah satunya kegiatan Jum'at Berbagi yang terus dilakukan untuk meningkatkan rasa kepedulian sosial terhadap masyarakat yang membutuhkan.
Mengunakan baju bertuliskan Restorasi Indonesia Puluhan anak muda dari NasDem Millenial Riau mendatangi warga yang tengah Istirahat dan memberikan Nasi untuk Makan Siang nya tentu dalam hal ini tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan tetap memakai masker dan sarung tangan serta menjaga jarak.


Dalam kesempatan ini titik lokasi kegiatan di sepanjang Jalan Sudirman 100 Kotak Nasi di bagikan kepada Masyarakat yang membutuhkan.
Robby Kurniawan selaku Koordinator NasDem Millenial Riau mengatakan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan Sosial yang dilakukan dengan Ikhlas guna untuk meningkatkan rasa kepedulian sesama di hari penuh berkah ini.


Sebelumnya sempat ada informasi yang menyatakan larangan untuk berbagi nasi di hari jum'at namun hal ini tidak menghambat mereka untuk melaksanakan kegiatan ini.
Tidak ada aturan yang dilanggar jadi kita tetap saja berkegiatan, harusnya pemerintah setempat tidak melarang selagi kita tidak bertentangan dengan aturan yang ada, Tutup Robby.(***)





Berita Terkait

Tulis Komentar