Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Sei kijang Sosialisasikan Protokol Kesehatan

  • Sabtu, 28 November 2020 - 13:09:01 WIB | Di Baca : 1170 Kali

SeRiau - Polsek Bandar Sei Kijang melalui Bhabinkamtibmas melakukan sosialisasi pencegahan Covid-19. Sosialisasi dilakukan dengan mengimbau masyarakat menerapkan protokol kesehatan.

Sosialisasi yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dengan menyambangi masyarakat yang tengah berkumpul. Baik yang ada di pekarangan rumah, di pos ronda hingga mereka yang membuka usaha maupun toko.

Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Yusup Purba MH mengatakan sosialisasi protokol kesehatan ini disampaikan kepada masyarakat Desa Lubuk Ogung.

Personel sosialisasikan protokol kesehatan kepada warga sambil membawa spanduk yang berisikan imbauan 3M, yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak ,dan menghindari kerumunan.

Kapolsek menilai, penggunaan masker sangat penting oleh setiap masyarakat. "Tidak pandang bulu anak-anak hingga lansia pun harus menggunakan masker demi terhindar dari Covid-19," ujarnya.

Ia sangat berharap, dengan sosialisasi protokol kesehatan ini masyarakat dapat memahami dan menerapkan protokol kesehatan. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar