Gunakan Gerobak, Polisi Di Rohil Ini Bagikan Makanan Siap Saji Gratis Ke Warga

  • Jumat, 27 November 2020 - 15:09:42 WIB | Di Baca : 4717 Kali

 

SeRiau - Personil Polisi dari Polsek Bangko, Polres Rokan Hilir (Rohil) bagikan ratusan paket nasi kotak kepada masyarakat terutama para tukan becak dayung maupun becak motor yang ada di ibu kota Bagansiapiapi, Jumat (27/11/2020).

Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH melalui Pasi Humas Polsek Bripka Puji Anton mengatakan, program berbagi Jumat barokah ini sebelumnya telah dilaksanakan pihaknya.

Namun sebutnya, padaJumat kali ini pelaksanaan sedekah nasi bungkus tersebut dikemas berbeda dari sebelumnya. Dimana, personil Polsek bangko bersama Polwan membagikan nasi kotak dengan menggunakan gerobak.

"Pembagian nasi kotak dengan menggunakan gerobak ini perdana kita laksanakan,"kata Puji Anton. Digunakan nya gerobak katanya, bertujuan agar masyarakat lebih mudah mengetahui program berbagi nasi kotak yang dilakukan Polsek Bangko.

Adapun sasaran yang diberikan lanjutnya, mengutamakan para tukang becak, petugas kebersihan, tukang parkir serta masyarakat yang melintas yang kurang mampu. "Ada 100 nasi kotak yang kita bagikan dibeberapa tempat seperti pasar pelita dan pangkalan ojek,"paparnya.

Program jumat berbagi ini tambahnya, juga bertujuan untuk meringankan beban masyarakat khususnya warga kurang mampu dimasa pandemi covid-19 yang masih melanda.

"Kedepan kegiatan ini akan rutin kita laksanakan setiap hari Jumat,"sebutnya. Puji Anton memaparkan, ratusan paket sembako yang dibagikan berasal dari zakat profesi Polres Rohil yang dibagikan melalui Polsek Bangko. (ad)





Berita Terkait

Tulis Komentar