Kapolsek Kuala Kampar Imbau Masyarakat Turut Mengawasi Pilkada

  • Jumat, 27 November 2020 - 13:57:25 WIB | Di Baca : 1131 Kali

SeRiau - Kapolsek Kuala Kampar Iptu Hanova Siagian SH hadiri acara sosialisasi pengawasan Pilkada di Kecamatan Kuala Kampar, Kabupaten Pelalawan, Kamis (26/11/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Bawaslu Kabupaten Pelalawan di Balai Pertemuan Masyarakat, Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Kuala Kampar.
 
Dalam kegiatan itu turut dihadiri oleh Camat Kuala Kampar Tengku Syafril SIP MAP, Kapolsek Kuala Kampar Iptu Hanova Siagian SH, Kordiv Penyelesaian Sengketa Bawaslu Kabupaten Pelalawan  Kamal Ruzaman SH, Ketua Panwaslu Kecamatan Kuala Kampar Ahmadi AMa, dan peserta sosialisasi sebanyak 20 orang.

Pada kegiatan itu, Kapolsek Kuala Kampar Iptu Hanova menyampaikan agar masyarakat bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas dalam pelaksanaan Pilkada ini. Dengan harapan, tercipta Pilkada yang aman dan kondusif.

"Dalam hal pengawasan terhadap pelaksanaan pemilu diharapkan kepada masyarakat untuk turut mengawasinya. Jangan pengawasan ini dibebankan hanya kepada Panwaslu dan pihak kepolisian saja," kata Iptu Hanova.

"Apabila menemukan pelanggaran untuk segera melaporkan kepada instansi terkait seperti Panwaslu Kecamatan dan Polsek," imbaunya.

Ia mengatakan, Pilkada tahun ini dilaksanakan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Pilkada saat ini dilaksanakan dalam masa pandemi Covid-19.

"Mari kita laksanakan Pilkada ini dengan jujur, aman dan kondusif,"  ajaknya.

Kapolsek Kuala Kampar juga menghimbau kepada masyarakat yang ikut memilih agar menolak politik uang pada saat Pilkada ini. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar