Personel Polsek Kuala Kampar Amankan Kampanye Dialogis

  • Rabu, 25 November 2020 - 15:05:41 WIB | Di Baca : 1295 Kali

SeRiau - Personel Polsek Kuala Kampar kawal pelaksanaan kampanye dialogis pasangan calon bupati Kabupaten Pelalawan di kediaman rumah salah satu pendukung calon, Jalan Pelita RT/RW 001/002 Desa Sungai Emas, Kecamatan Kuala Kampar, Selasa (24/11/2020) malam.

Kegiatan pengamanan kampanye ini dipimpin oleh Bripka Hendro Panjaitan bersama personel, dan turut diawasi oleh Panwas Kecamatan Kuala Kampar.

"Kita mengawasi kampanye calon bupati Pelalawan dalam rangka mewujudkan kampanye yang lancar dan aman serta berjalan kondusif," ungkapnya.

Hadir dalam kampanye itu calon bupati Pelalawan, tuan rumah serta masyarakat Desa Sungai Emas sekitar lebih kurang 50 orang.

Dikatakannya lagi dalam pelaksanaan kampanye itu sesuai dengan STTP Nomor: STTP/1248/XI/2020 tahun 2020, di mana kampanye dilakukan di dalam ruangan dan peserta yang hadir paling banyak 50 orang.

"Kampanye tetap dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan seperti pengadaan tempat cuci tangan, kewajiban penggunaan masker, pengadaan thermo gun, hand sanitizer dan menjaga jarak minimal 1 meter antar peserta kampanye," tambah Bripka Hendro.

Selama kampanye berjalan, pihaknya memastikan bahwa kegiatan berjalan aman, lancar dan kondusif. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar