Gelar Operasi Yustisi, Polsek Bunut Masih Temukan Masyarakat Langgar Protokol Kesehatan

  • Rabu, 25 November 2020 - 12:04:56 WIB | Di Baca : 446 Kali

SeRiau - Dalam rangka pendisiplinan masyarakat menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran wabah Covid-19, Polsek Bunut Resort Pelalawan rutin menggelar oerasi yustisi di wilayah hukumnya, Selasa (24/11/2020 ) malam.

Kegiatan operasi yustisi ini menyasar masyarakat yang berada di tempat keramaian. Dengan tujuan mengimbau dan mendisiplinkan masyarakat yang masih beraktivitas di luar rumah ataupun berkumpul untuk twtap menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan pendisiplinan kali ini dilaksanakan oleh Bripka Edy S bersama dua orang personel.

Loading...

Kapolsek Bunut Polres Pelalawan AKP Rokhani SS MH mengatakan bahwa petugas yang melaksanakan operasi yustisi difokuskan kepada tempat-tempat masyarakat berkumpul dan tidak menjalankan protokol kesehatan.

"Dengan harapan, masyarakat sadar akan pentingnya memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mencuci tangan dengan sabun. Hal itu dilakukan untuk mencegah Covid-19," ungkap Kapolsek.

Dari operasi yang dilaksanakan personelnya, pihaknya masih menemukan masyarakat yang tidak menerapkan protokol kesehatan seperti penggunaan masker. "Masih ditemukan masyarakat yang tidak menjalankan protokol kesehatan terutama tidak menggunakan masker serta tidak menjaga jarak," sebutnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar