Jalan Lintas Timur Tergenang Air, Polsek Pangkalan Kuras Lakukan Pengaturan Arus Lalu Lintas

  • Sabtu, 21 November 2020 - 15:08:19 WIB | Di Baca : 548 Kali

SeRiau - Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad bersama personel melaksanakan pengaturan lalu lintas di Jalan Lintas Timur yang tergenang air, Sabtu (21/11/2020).

Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad mengatakan bahwa lokasi tergenang air itu di Jalan Lintas Timur Km 92 Desa Palas Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan. Jalan itu tergenang air dikarenakan gorong-gorong meluap yang sebabkan oleh air hujan yang terlalu deras.

"Akibat meluapnya gorong-gorong tersebut, Jalan Lintas Timur Km 92 Desa Palas tergenang air setinggi kurang lebih 25 cm. Kemudian 8 rumah warga yang berada di pinggir Jalan Lintas Timur itu juga tergenang air setinggi kurang lebih 50 cm," ungkap Kompol Ahmad.

Loading...

Menanggulangi hal itu, pihaknya melakukan pengaturan lalu lintas agar tetap tertib dan lancar. Sehingga tidak menimbulkan korban kecelakaan ataupun kemacetan akibat genangan air tersebut.

Dari pantauannya, air mulai surut kembali dan arus lalu lintas kembali lancar. "Kita memastikan hingga pukul 11.45 WIB kondisi arus lalu lintas lancar, dan situasi aman dan terkendali," tutupnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar